Pemkot Manado Bersama BKSAUA, FKUB dan Pimpinan Golongan Agama Gelar Ibadah Pra Natal

LIPUTAN15.COM- BKSAU Kota Manado, FKUB Kota Manado dan Pimpinan Golongan Agana Se- Kota Manado Senin (29/11/2021) pagi menggelar ibadah Pra Natal bertempat di ruangan Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Ibadah diawali dengan ucapan selamat datang oleh Pdt. Judi Tunari M Teol selaku Ketua BKSAU Manado. Dalam penyampaiannya Ketua BKSAUA menyampaikan beberapa program yang sudah dilaksanakan oleh BKSUA untuk mendukung program Pemerintah Kota Manado

Bacaan Lainnya

Ibadah menyambut Natal dipimpin oleh Sekertaris Dept. Misi dan Oikumene Sinode Gmim Pdt. DR. Adolf Wenas M.Th.

Dilanjutkan dengan pemasangan lilin natal oleh Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Richard Sualang, Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan diikuti oleh Kodim 1309 dan perwakilan dari Polresta Manado, BKSAUA dan FKUB Kota Manado.

Pembacaan Alkitab dari Yesaya pasal 11 1- 10 dengan tema Raja Damai Akan Datang. Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dana hibah kepada pimpinan agama se – kota Manado.

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutan perayaan natal mengajak semua warga manado menjadi terang dan menjadi berkat bagi orang lain. “Semoga dengan perayaan natal menjadi hikmah bagi kita, menjadi pembawa terang dan berkat bagi orang lain,”ucap Walikota. (Ky)

Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *