Pencanangan HUT Kota Manado Ke – 399 Tahun 2022, AA – RS Jalan Sehat dan Senam SICITA

LIPUTAN15.COM – Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr. Richard Sualang serta seluruh jajaran ASN dan THL Pemerintah Kota Manado mengikuti kegiatan launching memperingati HUT Kota Manado yang ke 399 tahun 2022.

Kegiatan diawali dengan penyampaian oleh Walikota Manado Andrei Angouw.”Pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka pencanangan HUT Kota Manado ke 399 pada 14 Juli nanti. Saya harapkan melalui pencanangan jalan sehat pagi ini kita semua sehat. Saya harap pula semangat ini dibawa terus membangun kota Manado tercinta terutama semangat menjaga kebersihan,” kata Walikota Manado Andrei Angouw.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diawali di kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Manado yang berada di jalan Piere Tendean diawali dengan pelepasan balon oleh Walikota bersama Wakil Walikota, Sekertaris Daerah, Ketua TP PKK juga jajaran di Pemerintah Kota.Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Walikota Manado Andrei Angouw.

Para peserta melanjutkan perjalanan menuju lokasi pelaksanaan Festival Bung Karno Kota Manado yang dilaksanakan di Kawasan Mega Mas.

Di lokasi tersebut, Walikota bersama Wakil Walikota dan seluruh peserta mengikuti kegiatan Senam SICITA.

Rombongan peserta kemudian melanjutkan jalan sehat menuju tempat finish yang berada di pusat kota Manado tepatnya di Taman Kesatua Bangsa.

Menutup rangkaian kegiatan pencanangan HUT Kota Manado ke 399, Pemkot Manado memberikan door price bagi ketua lingkungan dan THL yang disuport oleh BPJS Ketenaga kerjaan Manado. (Ky)

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

UWQaaI.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.