Program Dana Lingkungan AA – RS di Kecamatan Paal 2 Segera Dimulai

LIPUTAN15.COM – Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Richard Sualang merealisasikan salah satu program unggulan Dana Lingkungan di setiap Kecamatan.

Hari ini Senin (8/8/2022) pagi, Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Manado menggelar pertemuan bersama Pemerintah Kecamatan Paal 2.

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Paal 2 tersebut dihadiri oleh Dinas Perkim Manado melalui Kepala Kawasan Permukiman Novi Pontoh ST.,PPK Tri Riski Kasir ST, Camat Paal 2 Glenn Kowaas, serta para Lurah dan Ketua Lingkungan.

Mewakili Kepala Dinas Perkim Manado Peter Eman, Kabid Lontoh menjelaskan sejumlah lokasi dilaksanakan pekerjaan. Selain itu, Lontoh juga berharap agar program Walikota dan Wakil Walikota Manado ini disampaikan ke masyarakat.

“Saya berharap para ketua lingkungan menyampaikan ke masyarakat, bahwa ini adalah program dari Pak Walikota dan Wakil Walikota sesuai dengan hasil musrembang yang disampaikan oleh masyarakat,” tuturnya.

Perbaikan drainase, jalan setapak dan pekerjaan Hot Mix akan dilaksanakan di 7 Kelurahan seperti kelurahan Malendeng ,Kairagi Weru, Paal 2 , Perkamil, Dendengan Dalam, Dendengan Luar dan Ranomuut.

“Untuk lingkungan yang belum dilaksanakan saat ini, kita usahakan tahun depan, namun bila ada yang urgen untuk segera dilakukan, informasikan kepada PPK,” kata Lontoh.

Sementara PPK Tri Riski Kasir ST, mengatakan, untuk Kecamatan Paal 2 dan Kecamatan Tikala dianggarkan sebesar 15.085.017. 000 rupiah bersumber dari APBD Kota Manado.

“Besok kita mulai survey lokasi, mohon bantuan para ketling untuk bersama – sama turun ke lokasi,” ujarnya.

Camat Paal 2 Gleen Kowaas yang turut hadir menghimbau kepada para Lurah berserta Ketua Lingkungan untuk menyampaikan program kegiatan ini kepada masyarakat di wilayahnya masing – masing.

“Kita harap apa yg sudah disampaikan tadi, disampaikan kepada masyarakat, bahwa ini adalah program dari Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado,” tukasnya.

UL7g0N.jpg gBSQN2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.