Sadis!! Pengusaha Kopra Tewas dalam Karung

LIPUTAN15–Mayat pembunuhan misterius akhirnya bisa diungkap jajaran Kepolisian Resor Poso, Sulawesi Tengah, mengungkap identitas jenazah dalam karung.

Korban diketahui bernama Dedi (39), warga Kabupaten Parigi Moutong. Dia diduga dibunuh oleh orang tidak dikenal (OTK) dengan menggunakan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Jasad korban dimasukkan ke karung sebelum akhirnya dibuang di Kabupaten Poso, tepatnya di kolong jembatan Desa Malitu, kecamatan Poso Pesisir Selatan, pada Rabu (12/12/2018). Dilansir Kompas.com.

Kuat dugaan korban dibunuh oleh pelaku di rumah korban tepatnya di Desa Tanalanto, Kecamatan Torue.

Dugaan tersebut dikuatkan dengan ditemukannya sejumlah luka tusuk benda tajam serta robek di sekujur tubuh korban setelah diotopsi di RSUD Poso.

Kapolres Poso AKBP Bogieq Sugiyarto kepada Kompas.com mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, identitas pria itu bernama Dedi. Hal itu berdasarkan pemeriksaan sidik jari.

Kini polisi menyelidiki motif pembunuhan pengusaha kopra tersebut hingga jenazahnya harus dibuang sampai ke Kabupaten Poso yang jaraknya mencapai 70 kilometer lebih.

“Dari hasil penyelidikan sementara, kita akhirnya berhasil mengungkap identitas korban yang dengan dugaan pembunuhan. Dugaan tersebut dikuatkan dengan ditemukannya sejumlah luka tusukan benda tajam pada bagian tubuh korban usai dilakukan otopsi di RSUD Poso,” ungkap Kapolres Bogieq.

Aparat Kepolisian Resor Poso sendiri mengakui, selain bukti sidik jari, terungkapnya identitas korban diperkuat dengan keterangan dari istri korban yang merupakan warga Poso. (end)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *