Sempat Hilang Dua Hari, Selama Pingsan Di Goa Peninggalan Belanda, Gery Ditemani Noni dan Tentara Belanda

LIPUTAN15.COM – Gerry (pekerja harian lepas) yang bekerja membersihkan tebing di belakang rumah sakit gigi tepatnya berada di samping Griya Peninsula (Eks Gedung PMI) sempat dinyatakan hilang sejak Jumat (13/8/2021)

Ikhwal ceritanya Jumat (13/8/2021) pukul 17.00 Gerry sedang membersihkan ilalang dan pohon di tebing belakang gedung RS Gigi tersebut, tapi hingga Minggu pagi Gerry tidak kembali.

Rekan korban sejak hari Sabtu mencari korban tapi tidak menemukannya hingga melaporkan ke pihak Polsek Wenang.Anggota Polsek Wenang pukul 13.00 melakukan pencarian di sekitar TKP. dan pukul 14.00 korban ditemukan pingsan di salah 1 mulut gua peninggalan Belanda yg berada di tebing eks RS Gng Wenang).

Menurut cerita korban saat dia sedang membersihkan ilalang di sekitar mulut gua tersebut dia di panggil oleh wanita cantik berbaju putih mirip noni belanda dan beberapa tentara Belanda untuk masuk ke dlm gua dan makan bersama mereka.

Beruntung gabungan anggota tim pencariian saat melakukan pencarian membaca doa seperti ada yg mengarahkan, korban terlihat di depan mulut gua dlm keadaan pingsan.Kapolsek Wenang AKP Emilda Sonu. S.membenarkan hal tersebut.”Iya benar, sudah ditemukan tadi siang,” Ujarnya saat dihubungi media ini. (Ky)

Pos terkait

YcV7F1.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *