Sualang Jadi Corong Pemkab Minsel, Serah Terima Penuh Kekeluargaan

LIPUTAN15, MINSEL–Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu SE
mempercayakan  Altin Sualang, SSTP sebagai Plt. Kabag Humas dan Protokol,  Kabupaten Minahasa Selatan.  Menggantikan posisi semula yang dijabat oleh Henri Palit, SH yang saat ini menjabat sebagai Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati hari Selasa (15/01/2019), dilangsungkan acara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus Coffee Morning yang dihadiri langsung oleh Asisten I Pemkab Minsel Drs Handrie Sondakh bersama awak media Biro Minahasa Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kabag Humas Henri Palit, SH menyampaikan, terima kasih kepada seluruh awak media karena telah bermitra baik dengan Humas sejak kurang lebih dua tahun.

“Suka maupun duka telah dilalui bersama. Semoga dengan Bagian Humas dan Protokol yang baru akan lebih baik lagi. Mohon maaf jika selama menjadi Humas telah mengecewakan perasaan teman media,” ucap Palit.

Terpisah,  Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang, SSTP, MPA menyampaikan, bahwa segala sesuatu yang terjadi saat ini semua atas kehendak Tuhan yang melalui Bupati Tetty Paruntu telah memberikan kepercayaan mengemban tugas mulia ini. Oleh karena itu, dukungan serta masukan dari semua teman-teman media sangat dibutuhkan demi kelancaran tugas yang ada.

Dia pun mengingatkan kalau ada masalah harus disampaikan langsung ke Bagian Humas, dan jangan berkoar-koar lewat media sosial. Sembari mengapresiasi tugas Kabag Humas yang lama.

Sementara itu, Bupati DR Cristiany Eugenia Paruntu, SE melalui Asisten I Handrie Sondakh, menyampaikan bahwa harus ada kebersamaan serta sinergitas antara pemerintah dengan Pers Biro Minahasa Selatan. “Sebab dengan demikian program pemerintah dalam menjadikan Minahasa Selatan hebat dan Terdepan pasti akan terwujud,” ucap Sondakh. (Jufan)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *