Sualang Pimpin Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepsek di Lingkungan Pemkot Manado

LIPUTAN15.COM – Upacara pengambilan sumpah dan janji Pelantikan pejabat administrator Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Manado Jumat 30 September 2022 dipimpin oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS) yang didampingi Sekertaris Daerah Kota Manado DR.Micler Lakat.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan di instansi pemerintah Kota Manado.Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang yang melakukan pelantikan kepada para pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, dr. Richard Sualang menyampaikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas.

S“Pak Walikota Andrei Angouw selalu berpesan untuk selalu meningkat skill dalam menjalankan tupoksi saudara-saudara sekalian. Pak Walikota dalam menempatkan jabatan tidak memandang bulu, tapi sesuai profesionalisme,” tutur Wawali.

Ia juga mengatakan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta meningkatkan loyalitas kepada pimpinan.

“Jalankan tugas ini sebaiknya, itu semua tercipta karena saudara-saudara memiliki loyalitas kepada pimpinan. Jangan ada sekretaris lurah merasa lurah, jangan ada sekretaris kecamatan merasa camat. Bekerjalah dengan optimal, dan selalu bersinergi,” ucapnya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Wawali Sualang juga berpesan agar bisa berprestasi dalam mengembangkan potensi yang ada dilingkungan pekerjaan masing-masing.

“Khusus camat dan lurah, berikan kemampuan kalian kepada potensi di daerah masing-masing, kembangkan potensi dilingkungan. Pak Walikota juga selalu membuka mata kepada pejabat yang berprestasi. Namun, tidak menutup mata juga kepada pejabat yang tidak bekerja dengan baik. Selamat bekerja dan berikan yang terbaik bagi masyarakat kota Manado,” pungkasnya.

Diaftar Nama Pejabat Yang Dilantik

H9rJUV2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *