Takalawangen Apresiasi Pengecatan Pagar Rumah Jabatan Bupati dan Sejumlah OPD di Sangihe

Sangihe, Liputan15.com – Semarak memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun mulai nampak di Kabupaten Kepulauan Sangihe, dari pantauan media ini sejumlah pagar Kantor yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Mulai membersikan lingkungan sekitar kantor dan mengecat kembali pagar kantor dengan kombinasi warna merah putih, yang seirama dengan warna pagar Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Ketua Karang Taruna Sangihe Gunfanus Takalawangen kepada media ini mengapresiasi langka yang diambil Pj. Bupati dengan mengecat kembali pagar rumah jabatan yang tampak kusam dengan warna merah putih  dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 77 Tahun.

“Coba kita liat sekarang jadi enak dipandang mata setelah di cat kembali, apalagi di ikuti oleh Dinas Badan yang mengecat kembali pagar mereka sehingga terlihat ada suasana baru di komplek perkantoran di sangihe,” ujarnya.

Takalawangen juga berharap apa yang sudah dilakukan Pj. Bupati ini dapat diikuti oleh parah Camat, Lurah/Kapitalaung sampai Kepala Lingkungan (Kaling) Ketua Rukun Tetangga (RT) yang ada di Sangihe.

“Diharapkan Camat dan Lurah dapat menggerakkan Kaling, RT serta¬† masyarakat untuk membersikan Lingkungan masing – masing dalam rangka merayakan HUT RI ke 77 Tahun,” ujarnya.

Disentil ada anggapan segelintir orang terkait pewarnaan pagar rumah jabatan yang identik dengan salah satu warna partai politik dirinya mengatakan itu hanya spekulasi orang tak berpendidikan.

“Kalau ada yang mengatakan warna pagar rumah jabatan adalah warna partai politik saya rasa itu orang yang tidak pernah duduk di bangku sekolah,” singkatnya.

UL7g0N.jpg gBSQN2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.