Walikota Andrei Bersama Ketua PMI Manado Irene Angouw Hadiri Bakti Sosial di Area Wisata Kuliner Jalan Roda

LIPUTAN15.COM – Walikota Manado Andrei Angouw didampingi istri tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan selalu Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado Sabtu (1/10/2022) siang menghadiri kegiatan bakti sosial donor darah serta pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan mata gratis bertempat di lokasi wisata kuliner Jalan Roda Manado.

Walikota Andrei Angouw dikesempatan tersebut mengunjungi para pendonor dan warga yang sementara melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Ketua PMI Kota Manado Irene mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan saat ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa, tidak hanya bagi kita sendiri tetapi juga bagi orang lain yang membutuhkan.

Selain itu, PMI juga berupaya mengajak semua elemen masyarakat dan bekerjasama dengan Pemerintah agar lebih banyak masyarakat yang menjadi pendonor darah sukarela.

Dengan begitu, kebutuhan darah untuk masyarakat kota Manado dapat teratasi secara mandiri oleh PMI kota Manado.

Pada kesempatan itu juga diadakan pembagian kaca mata gratis.Turut hadir pada kegiatan itu, Wakil Ketua PMI Kota Manado Christian Montong, Ketua Bidang Organisasi Fahmy Kangiden, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado Dr.Steven Dandel selaku Pembina., Sekertaris PMI dr Marini M Kapojos dan Ketua bidang informasi dan komunikasi Hery Anwar.

Selain itu, Kepala Dinas Perindag Kota Manado Hendrik Waroka serta Ketua PMI Provinsi Sulut Adriana Dondokambey turut hadir dalam kegiatan yang juga dirangkai dengan perayaan HUT Provinsi Sulut ke 58.

H9rJUV2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *