Densus 88 Tembak Mati Teroris Berencana Bom Penceblosan Pilkada

0
417

LIPUTAN15.COM–Tim Densus 88 bergerak cepat. Seorang terduga teroris ditembak mati Tim Densus 88 Antiteror di Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Jumat sore (22/6). Seperti dilansir dari CNNIndonesia.com.

Kepala Polda Jawa Barat Inspektur Jenderal Agung Budi Maryoto membenarkan kabar tersebut. “Betul, ada jadi dibuntuti, aslinya dari Indramayu, dia masuk dalam jaringan JAD (Jamaah Ansharut Daulah) Haurgeulis,” kata Agung saat ditemui di sela-sela acara debat ketiga Pilgub Jabar 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Agung menjelaskan, saat Densus 88 akan melakukan penangkapan, terduga teroris berinisial M itu melawan. “Dia membawa ransel diduga ada bom yang sudah lengkap dengan switch-nya,” katanya.

Jenazah terduga teroris itu sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta. M disebut akan melancarkan aksi teror saat pencoblosan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Petugas masih mengembangkan perkara ini untuk mengusut jaringan yang terkait dengan M. Dari penangkapan itu, polisi turut mengamankan satu senjata tajam jenis pisau dan satu ransel berisi bom, dari pelaku.

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here