LIPUTAN15 -Si jago merah kembali beraksi. Nyawa sekeluarga melayang akibat insiden kebakaran rumah di Kota Cimahi, Jawa Barat. Tiga orang penghuni rumah itu terdiri dari ibu dan dua anaknya yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Cihanjuang RT2/RW18, Kampung Babut, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Kamis malam (11/10/2018). Kapolsek Cimahi Kompol Indarto mengatakan, kebakaran tersebut berlangsung sekitar pukul 21.45 WIB. “Benar (ada kebakaran),” ungkap Indarto ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (12/10/2018). Dilansir detik.com.

Petugas pemadam kebakaran Bandung Barat yang tiba di lokasi berhasil mengendalikan api. Selain menghanguskan rumah, sambung Indarto, kejadian kebakaran itu menewaskan ibu dan dua anaknya. “Benar (ada korban) tapi masih dalam identifikasi,” sebut Indarto.

Polisi mengumpulkan sejumlah saksi untuk mengumpulkan keterang terkait insiden tersebut. Sementara penyebab kebakaran masih diselidiki polisi. (end)