LIPUTAN15-Setelah bertemu Valentino Rossi dan Marc Marquez di Malaysia,
Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Dady Sopbaba, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang meniru gaya komentator MotoGP Nick Harris, tiba di Kota Kupang, Senin (5/11/2018) malam.

Dady tiba di Kupang setelah sebelumnya diundang pihak Dorna Sport (Penyelenggara MotoGP), untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018) kemarin. Dilansir Kompas.com.

Saat tiba di Bandara El Tari Kupang pada pukul 18.30 WITA, Dady hanya dijemput oleh dua orang kerabatnya.

Daddy tiba di Kupang bersama tantenya Yuli Masiweni. Sejumlah warga yang melihat Dady kemudian bergegas mengeluarkan telepon genggam dan meminta foto bareng Dady.

“Ini Dady yang komentator MotoGP-kah,” kata warga yang langsung mengajak Dady berfoto.

Dady yang terlihat malu-malu, langsung mengikuti ajakan warga untuk berfoto bersama di depan ruang kedatangan Bandara El Tari.

Setelah berfoto bersama warga, Dady bersama tante dan dua orang kerabatnya, kemudian bergegas menuju kendaraan mereka dan langsung menuju rumah kakeknya di Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kedua orang tua Dady yakni Andy Sopbaba dan Diana Masiweni, berencana akan menjemput anaknya di Kupang, Selasa (6/11/2018). (end)