LIPUTAN15,SANGIHE–Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (IKISST) resmi meluncurkan Website IKISST guna memudakan para anggota IKISST mengakses informasi program program yang akan atau sementara berjalan.

Ketua IKISST Prof DR Orbanus Naharia, MSi kepada Liputan15. com mengungkapkan, dengan adanya website milik IKISST ini memudahkan kita dalam mensosialisasikan program serta memudahkan warga IKISST dari seluruh dunia untuk mengetahui program kerja kita dan sebagai wadah bersosialisasi sesama warga  IKISST dimana pun berada.

“Dengan diluncurkannya Website IKISST ini menandakan, IKISST siap dan terbuka untuk warga Nusa Utara di seluruh dunia,”ujar profesor rendah hati ini.

Menurutnya, kedepan IKISST akan menjadi rumah besar untuk warga Nusa Utara dan kita ikut memberi kontribusi dalam pembangunan bangsa dan Sulut pada khususnya.

“IKISST akan ambil bagian dalam pembangunan melalui program kerja yang akan kita laksanakan dan yang terpenting warga Nusa Utara bisa bersatu,”kunci mantan direktur pasca Unima ini. (Arno)