LIPUTAN15,SANGIHE–Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengapresiasi kinerja Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe. Hal ini diungkapkan Olly, di tengah sambutan kunjungan dua menteri di Kabupaten Sangihe dalam acara Signal Test Proyek Palapa Ring Tengah.

Gubernur  mengatakan, pembangunan di Sangihe berjalan sangat baik karena dipimpin Bupati yang sangat berpengalaman. “Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe merupakan Bupati yang berpengalaman karena sudah dua kali menjabat wakil Bupati dan sekarang menjadi Bupati,  sehingga pembangunan berjalan dengan baik dan kiranya terus berjalan dengan baik,” ungkap Olly.

Hal senada juga dikatakan Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani. Dia mengatakan,  semenjam dia sampai di Sangihe sudah sangat kagum dengan kemajuan di Sangihe.

“Dari saya mendarat hingga sampai di Kota Tahuna jalannya sangat bagus,  sampai semua jengkal bersih dan ini merupakan sebuah keindahan yang tidak dapat dibeli tanpa komitmen,”katanya.

Sri Mulyani juga mengatakan, Sangihe merupakan pulau yang secara geografis hampir terluar tetapi dipimpin oleh pemimpin yang baik.  “Ini merupakan sebuah pulau yang hampir terluar yang merupakan Etalase Indonesia yang dikelola dengan baik oleh Bupati dan seluruh jajaranya,” pungkasnya. (Arno)