Ini Keberuntungan Shio Naga di Tahun Babi Tanah

0
104

LIPUTAN15–Mau tau keberuntungan Shio di tahun Babi Tanah. Orang dengan Shio Naga lahir pada 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000.

Shio Naga bakal cemerlang sepanjang Tahun Babi Tanah ini. Imlek 2019 membawa keberkahan bagi pemilik Shio Naga. Segala aspek kehidupan tampaknya bakal berpihak baik pada Shio Naga.

Kecemerlangan pada Shio Naga berasal dari pengaruh rasi bintang Long de yang menaungi Shio Naga sepanjang Tahun Babi Tanah. Long de dapat diartikan sebagai kebajikan naga.

“Shio Naga kena bintang yang namanya Long de. Ini bagus sekali. Shionya sedang cemerlang. Naganya sedang naik daun,” kata ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga alias Suhu Tan beberapa waktu lalu jelang Imlek 2019. Dilansir CNNIndonesia.com.

Rasi bintang Long de memberikan banyak keberkahan, kemudahan, dan keberuntungan dalam bisnis, karier, kesehatan, dan asmara.

Karier:
Suhu Tan menyebut  Shio Naga kemungkinan besar akan selalu berhasil mendapatkan tawaran yang baik.

Orang bershio Naga mesti pandai menjaga kecemerlangan peruntungan pada tahun Babi Tanah ini. Pasalnya, orang dengan Shio Naga dikenal arogan karena menganggap sebagai binatang suci. Shio Naga sering merasa superior dan sombong dalam intelektual.

Jangan sampai arogansi ini merusak kecemerlangan Shio Naga.

“Terima masukan, kritik dan input yang bagus. Belajar rendah hati dan mawas diri. Supel dan bijak. Jangan selalu merasa paling benar atau semua kesempatan akan hilang,” tutur Suhu Tan.

Asmara:
Asmara Shio Naga juga akan menimbulkan keintiman dan kemesraan asal arogansi bisa dikesampingkan dan banyak mengalah. Jika arogan, makan bentrok akan muncul pada asmara Shio Naga.

Kesehatan Shio Naga juga tengah bagus, asalkan jangan gegabah karena dapat menimbulkan celaka.(anthon)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here