TP PKK Kota Manado Gandeng PERDOKTIN Sulut Gelar Seminar Awam World Sleep Day

LIPUTAN15.COM – TP PKK Kota Manado bersama Perkumpulan Ilmu Kedokteran Tidur Indonesia (PERDOKTIN) Cabang Sulawesi Utara menggelar Seminar Awam World Sleep Day Rabu 27 Maret 2024.

Seminar ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan.
Hadir sebagai nara sumber, Prof. DR.dr. Starry Rampengan, dr. Nahyun TrisnDo M.Kes,Sp.Kj. dr. Riane Anggreani Sp.N RPSGT.

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan dalam sambutannya menyampaikan, sosialisasi di bidang kesehatan memang telah menjadi salah satu dari program dan kegiatan TP PKK dari periode Tahun 2021 s/d 2024,” jelasnya.

“Sehingg saat ini kami sangat menyambut baik akan kegiatan seminar atau sosialisasi kesehatan ini yang sudah di inisiasi langsung oleh organisasi PERDOKTIN cabang Sulawesi Utara bekerjasama dengan Pokja 4 -TP.PKK Kota Manado sebagai upaya peningkatan kapasitas,” tambah istri dari Walikota Manado Andrei Angouw.

Ketua TP PKK Menambahkan, seluruh pengurus Tim Penggerak PKK baik tingkat Kota Manado maupun kecamatan/kelurahan, sebenarnya memiliki peran penting sebagai kader pembangunan yang terlibat dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa untuk mewujudkan sumber daya manusia yang sehat, produktif dan mandiri.

“Tentu yang menjadi harapan kami ke depan PKK sebagai mitra pemerintah dapat betul-betul turut mengambil bagian dalam upaya pembangunan di segala bidang mulai dari wilayah kerja masing-masing sampai ke tingkat nasional,” tutur Irene Pinontoan.

“Semoga sosialisasi ini juga bisa kita teruskan sampai ke teman – teman PKK dan masyarakat di Kecamatan, Kelurahan sampai lingkungan.
Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Perdoktin dan semua
narasumber yang hendak barbagi materi dengan kami,” pungkasnya.

Acara di hadiri oleh Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan se kota Manado.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *