Road To Manado Fiesta, Sekda Micler Lakat Buka IWO Press Futsal Competition 2019

0
14

LIPUTAN15,Manado – Turnamen ‘Press Futsal Competition Wali Kota Manado Cup II’ kembali dihelat IWO Kota Manado bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut membuka secara resmi turnamen yang digelar di lapangan Sparta Tikala, Jumat (29/3/2019).

“Selaku Pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Ikatan Wartawan Online Kota Manado yang kembali berperan aktif mendukung Pemerintah Kota Manado terutama dalam menyongsong iven Manado Fiesta 2019 dan mensukseskan kegiatan GMB (Gerakan Manado Bugar),” kata Wali Kota GSVL seperti disampaikan Sekda Micler Lakat

Ditambahkannya, melalui iven-iven olahraga dapat mendorong kecintaan dan kesadaran masyarakat untuk berolahraga. “Ini untuk mewujudkan Kota Manado yang sehat sebagai kekuatan untuk membangun Manado Kota Cerdas dengan masyarakat yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Kadispora Manado, Laurens Umboh mengaku, iven olahraga yang dilaksanakan IWO Manado ini salah satu bentuk program Presiden Jokowi tentang Nawacipta.

“Teman-teman pekerja pers juga masyarakat. Nah, bagaimana pemerintah, khususnya Dispora mewujudkan Nawacita, tentu seperti ini, dengan pendekatan olahraga. Khusus wartawan supaya jangan hanya tau menulis, tapi harus tau berolahraga juga. Kalau pikiran sehat, berita-berita yang ditulis juga sehat dibaca public,” tukasnya.

Pertandingan Futsal Press Competition 2019 diikuti oleh 8 peserta dari utusan perusahan media dan komunitas pers dari beberapa daerah. (ky)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here