Kejari Manado Buka Pos Pelayanan Konsultasi Hukum Gratis Di DPM – PTSP Mantos

MANADO – Setelah meraih juara 1 dalam Lomba Inovasi Layanan Publik 2019 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM – PTSP) Kota Manado menghadirkan Layanan Konsultasi Hukum Gratis bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kota Manado.

Mewakili Walikota Manado, Kepala Dinas PM – PTSP Kota Manado Charles Rotinsulu menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono SH.,MH bersama Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Alfons Tilaar di gedung pelayanan publik Pemkot Manado yang berlokasi di Manado Town Score (Mantos) 3, Kamis (20/5/2019) siang.

Bacaan Lainnya

Rotinsulu memberikan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Manado yang sudah menghadirkan Pos Pelayanan Hukum Gratis (PPHG) dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.
“Tentunya menjadi kebanggan bagi Pemerintah kota Manado dengan dihadirkannya Pos Pelayanan Hukum Gratis di tempat ini, bisa membantu masyarakat di bidang hukum,”ujar Kadis.

Kepala Kejaksaan Negeri Manado Maryono SH., MH menyampaikan, Konsultasi hukum gratis ini adalah wujud bakti Kejaksaan Negeri Kota Manado untuk masyarakat dalam rangka bantuan masalah perkara hukum.

Setiap hari pada jam kerja, Kejari Manad menyiapkan 1 atau 2 orang Jaksa yang akan melayani masyarakat. (ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *