DPRD Kota Manado Hadir Di Opening Ceremony Manado Fiesta 2019

MANADO – Pagelaran Ivent Manado Fiesta tahun 2019 yang merupakan merupakan iven tahunan berskala nasional tersebut resmi dibuka oleh Pemerintah Kota Manado.

Warga masyarakat terlihat lebih antusias menyaksikan pembukaan yang diawali parade festival fish and coral (Fisco) dengan posisi startnya di Taman Berkat dan finish di Pohon Kasih Kawasan Megamas, Sabtu (27/7/2019).

Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone bersama anggota dan pimpinan lainnya turut mendukung suksesnya Manado Fiesta dengan hadir langsung di lokasi.

Van Bone menyampaikan, gagasan Walikota Manado, Vicky Lumentut untuk meningkatkan pariwisata lewat Manado Fiesta layak untuk diapresiasi.

“Pembukaan Manado Fiesta 2019 Spektakuler. Event sebaik ini patut untuk didukung. Apalagi pemerintah kota Manado setiap tahun terus berbenah dalam menampilkan yang terbaik agar suksesnya acara ini,” kata Nortje Van Bone.

Berbagai atraksi laut dan udara serta kehadiran KRI Dewaruci dalam mendukung acara ini terlihat turut dirasakan masyarakat. Untuk itu,
Nortje Van Bone pun berharap masyarakat dapat menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan Manado Fiesta.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *