WALIKOTA MANADO GS VICKY LUMENTUT LAUNCHING BAJU KHAS MANADO

MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Kamis 7 November 2019 melaunching serta mengukuhkan Baju Khas Manado.

Dalam sambutannya Walikota GS Vicky Lumentut menyampaikan apresiasi atas karya cerdas tim yang dipimpin Kepala Dinas  Pendidikan Dan Kebudayaan Daghlan Walangitan.

“Luar biasa Pak Daghlan, ibu Coreta dan Pak Hengky, hanya butuh waktu sekitar 12 minggu wujud fisik Baju Khas Manado sudah bisa dihadirkan,” ucap GSVL.

Walikota Manado 2 periode ini menyampaikan bahwa baju khas kota Manado akan digunakan sebagai dress cod pada iven Manado Fiesta 2020 dan akan digunakan oleh Forkopimda dan pejabat pada saat malam pergantian tahun 31 Desember 2019 nanti.

Acara launching sendiri diawali dengan penampilan 4 pasang model oleh nyong dan nona Manado yang menampilkan baju khas manado berwarna biru, merah, silver dan gold.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara launching oleh Walikota Manado, Wakil Walikota Mor Bastiaan, Sekda Kota Manado Micler Lakat, Forkopimda bersama Tim Perumus.

Peragaan busana kaeng manado mendapat apresiasi dari para asn yang hadir.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *