GSVL : JUMAT INI MALL DIBUKA

Manado,Liputan15.Com – Walikota Manado Vicky Lumentut akhirnya memberikan lampuh hijau bagi semua pengelola pusat perbelanjaan atau Mall untuk dibuka.

 

Jumat nanti seluruh pusat perbelanjaan akan dibuka meskipun belum secara keseluruhan. Untuk tahap pertama diberi kesempatan 30 persen dan berlanjut secara berjenjang.

 

Rabu (8/7/2020) sore, Walikota bersama Forkopimda melakukan pantauan di dua pusat perbelanjaan terbesar d kota Manado yakni Mantos dan Mega Mall.

 

Pada kesempatan tersebut Walikota Manado 2 periode tersebut menyampaikan hasilnya.

 

“Rencananya Jumat akan segera beroperasi meskipun masih dalam tahapan pertama dengan pembatasan 30 persen dari kapasitasnya” kata GSVL.

 

Dikatakannya, berharap protokol kesehatan yamg telah dikirimkan akan dilengkapi dan disiapkan oleh pengelola Mall.

 

“Kami berharap mereka tetap mengawasi dan mengontrol dengan ketat setiap pengunjung yang akan datang, kemarin zona kita sudah turun sedikit, dari merah ke orangeĀ  dengan kesempatan dibukanya ini tidak mendorong ia (corona) naikĀ  ke zona merah lagi tapi mari bersama kita tahan dan tekan kalo bisa sampai di kuning,”tukasnya.

 

Sementara Amelia Tungka Owner sekaligus pengelola Mega Mall manado.saat ditemui awak media memaparkan kesiapan mereka.

 

“Rencanya Jumat atau Sabtu dibuka, tapi saya mohon kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah demi kesehatan bersama,” tutupnya.

 

Turut hadir Danrem 131 Santiago, Kapolresta Manado, Kejari Manado, Dandim, serta beberapa pejabat Pemkot Manado. (Ky)

 

 

 

 

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *