MOR – HJP BERBAGI KASIH BERSAMA WARGA TERDAMPAK COVID19

Manado,Liputan15.Com – Gerakan Aksi Sosial yang digaungkan Mor Dominus Bastiaan (MDB) yang juga calon Walikota Manado, genjar dilakukan Tim MDB di wilayah Kota Manado. Saat ini Gerakan Aksi Sosial bagi-bagi bahan kebutuhan pokok berupa beras ikut dilanjutkan Hanny Joost Pajouw (HJP), calon pasangan MDB di Pemilihan Walikota (Pilwako) 9 Desember 2020 nanti.

 

 

Gerakan Aksi Sosial tersebut berawal, Tim MDB merasa terpanggil melihat kondisi masyarakat Kota Manado yang sedang menghadapi terpaan pendemi virus corona diawal bulan Maret. Tim MDB dikomandani Noortje Van Bone yang juga Wakil Ketua DPRD Manado, langsung bergerak cepat dan door to door memberi bantuan bahan kebutuhan pokok tersebut langsung kepada masyarakat yang benar-benar terdampak covid 19 di Kota Manado.

 

 

Gerakan Aksi Sosial ini nyatanya masih terus berjalan. HJP pun didaulat berpasangan dengan MDB, kini mulai action bagi kebutuhan pokok. Buktinya beberapa hari lalu, HJP turun langsung membagikan bahan kebutuhan pokok tersebut di Kelurahan Malalayang I dan Kelurahan Istiqlal disambut meriah masyarakat.

 

 

Masyarakat di kedua kelurahan mengaku senang dan salut dengan Gerakan Aksi Sosial MorHJP atas kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu serta telah membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. MorHJP dipuji karena tidak gampang menyerah untuk berjuang demi kesejahteraan warga Kota Manado.

 

 

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *