Heboh, Video Bokep Mirip Gisel Beredar

Liputan15–Media sosial dihebohkan video seks mirip Gisel. Diketahui, vidio yang berdurasi 19 detik itu, memperlihatkan sosok wanita yang mirip dengan Gisel yang berhubungan badan layaknya suami istri.

Vidio tersebut jadi sorotan, terlebih oleh netizen di dunia maya. Video tersebut juga turut menyeret manajer Gisel.

Bacaan Lainnya

Laki-laki dalam vidio tersebut dikethahui mirip Sang manajer, yang bernama Andi Tanggawana. Ramai disebut-sebut nitizen adalah pria yang menjadi pasangan perempuan dalam video seks mirip Gisel tersebut.

Di utas Gisel yang trending di Twitter, sosok Andi disinggung bersamaan dengan analisis tentang pria yang tak asing pernah muncul di konten media sosial milik Gisel.

Meski begitu, ada yang menimpali pria di dalam foto tersebut berbeda dengan penampilan Andi Tanggawana. Hal itu merujuk pada tato yang ada di salah satu bagian tangan Andi.

“Tapi lengan cowoknya kalau di ig tato y banyak ngabb, ini engga kan?” timpal netter lain berakun Saada.”Ini cocok banget btw ini manajernya bukan sih. Mirip manajernya jg tp kok ga ad tatto,” cetus salah satu netter di Twitter berakun Dzydeee.

Kamar yang digunakan dalam vidio sama persis dalam Instagram Gisel ketika melakukan tik-tok salah satu produk.

Saat ini, Andi diketahui turut mendampingi Gisel berada di Sumba. Ia pergi bersama rombongan sejumlah artis lainnya, termasuk Raffi Ahmad, Ayu Dewi, juga Denny Cagur dan Luna Maya. (*)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *