Pejabat Yang Galau Serta Kriteria Kabinet AA – RS Menurut Wakil Walikota

Manado,Liputan15.Com – Setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) RI, pasangan calon Walikota Manado Andre Angouw bersama calon Wakil Walikota Richard Sualang dipastikan melenggang mulus ke gedung putih kantor Walikota Manado.

Meski belum dilantik, namun seperti yang sudah-sudah, para aparatur negeri sipil (ASN) juga mulai galau.
Keresahan tersebut muncul menyusul pergantian kepala daerah-wakil kepala daerah.

Fenomena seperti ini juga terjadi di lingkungan Pemerintah Kota Manado. Beredar kabar bakal ada asn yang “dibuang”, karena dianggap tidak mendukung pasangan AA – RS.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Walikota Manado terpilih dr. Richard Sualang yang ditemui Rabu (17/02/2021) sore di Kawasan Mega Mas mengatakan apa yang diharapkannya dalam kabinet Pemerintahan AA RS.

“Jangan beda pemikiran kepala daerah dengan kawan – kawan di birokrat,  kita harus sama – sama. Tidak ada kriteria khusus tapi seperti itulah yang kita inginkan di birokrat pemerintahan kota Manado,” tuturnya.

Dikatakan Sualang, sebagai Walikota dan Wakil Walikota terpilih tentunya memiliki semangat bekerja untuk rakyat serta mempunyai pemahaman yang sama dengan kepala daerah.

“Tentunya kita menginginkan loyalitas dari seluruh aparat pemerintahan karena tujuan kita bekerja untuk kepentingan rakyat dan membangun kota manado,” tukasnya. (Ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *