Aksi Koboi Penembakan di Bumi Beringin Manado, Pelakunya Sudah Ditangkap Polisi

LIPUTAN15.COM,MANADO-Kasus penembakan kaca mobil menggunakan senjata jenis air gun yang viral, di Jalan C.H. Taulu Bumi Beringin, Wenang, Manado, pada Sabtu (12/06/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita berhasil diungkap pihak kepolisian.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/874/VI/2021/SULUT/Resta Manado, tanggal 13 Juni 2021, yang dilaporkan oleh korban Novel Hendro Masoara.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya, pelaku mengemudikan mobil Honda Jazz seorang diri dan sudah dalam pengaruh minuman beralkohol. Saat melintas di Jalan C.H. Taulu pelaku melihat mobil Terios milik korban terparkir di pinggir jalan. Kemudian pelaku melepaskan tembakan satu kali dan kena di kaca mobil sebelah kiri bagian tengah, hingga pecah,” katanya, di Mapolresta, Senin (21/06/21).

Kapolresta menambahkan, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian material sekitar Rp1,5 juta. Pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolresta Manado untuk diproses hukum lebih lanjut.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *