Andrei Angouw Hadir di Ground Breaking Of The City Manado

LIPUTAN15. COM-Walikota Manado Andrei Angouw Selasa (29/6/2021) sore menghadiri Ground Breaking Of The City Manado yang berlokasi di Kecamatan Paal 2 Kelurahan Malendeng Kota Manado.

Walikota Andrei Angouw pada kesempatan tersebut menyampaikan, terima kasih kepada pihak pengembang The City Manado yang telah melakukan investasi di Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Angouw mengatakan, pertumbuhan ekonomi akan berjalan apabila ada investasi, ada ekspor dan konsumsi yang kemudian ada perputaran ekonomi. Lanjut Walikota mengatakan, dengan adanya pembangunan ini akan lebih mempercantik kota Manado.

“Tentunya saya sangat berterima kasih dan berharap jajaran Pemerintah Kota Manado mendukung pengembangan yang dilakukan oleh The City Manado,” Ucap Walikota.

Walikota juga berharap lokasi pengembangan ini agar ditata dengan baik

Zefanya mewakili owner The City Manado mengatakan, The City Manado terus berkomitmen membangun kepercayaan agar dapat diterima oleh masyarakat.

“Besar harapan kami agar The City Manado dapat diterima bapak ibu sekalian. Dengan hunian di lokasi strategis, cara bayar ringan, kualitas baik dan nilai investasi tinggi, The City solusinya,” Ujarnya.

Turut hadir Ketua REI Sulawesi Utara Soni Mandagi, Kepala Dinas DPM PTSP Charles Rotinsulu serta Camat Paal 2 Gleen Kowaas. (Ky)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *