LIPUTAN15.COM-Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola paling top di dunia. Ketenarannya mengalahkan artis papa atas di dunia, bahkan sepak bola rivalnya Leonel Mesi.

Terbaru, pengikut di instagram Cristiano Ronaldo mencapai 300 juta pengikut. Ini lebihi penduduk satu negara Indonesia hanya 260 juta.

Kapten Portugal diEURO 2020 Ronaldo menjadi manusia pertama yang menembus catatan 300 juta pengikut di instagram. Ronaldo makin kokoh berdiri sebagai manusia dengan pengikut paling banyak di platform media sosial tersebut.

Sebagai perbandingan, dikutip dari BR Football, posisi kedua ditempati oleh The Rock ‘hanya’ dengan jumlah 246 juta pengikut. Itu berarti Ronaldo unggul 54 juta pengikut dibandingkan The Rock. The Rock adalah aktor dan juga mantan pegulat WWE.

Khusus untuk kategori atlet, Lionel Messi adalah atlet dengan pengikut terbanyak kedua dengan jumlah 218 juta pengikut. Messi sendiri ada di posisi ketujuh secara keseluruhan.

Ronaldo saat ini tengah memimpin Portugal untuk berjuang di Euro 2020 (Euro 2021). Di laga pertama, Ronaldo menyumbang dua gol untuk membawa Portugal menang 3-0 di akhir pertandingan. Ronaldo akan memimpin Portugal menghadapi duel lawan Jerman pada Sabtu (19/6). (Ant)