LIPUTAN15.COM-Portugal dijagokan dalam Piala Eropa EURO 2020, yang pembukaan dilaksanakan, Sabtu (12/06/21). Datang ke Euro 2020 sebagai juara bertahan, Portugal memiliki skuad yang cukup hebat.

Dilansir CNNIndonesia.com. Seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Ruben Dias. Hanya timnas Prancis yang bisa mengimbangi kedalaman skuad Portugal di Piala Eropa 2020. Ronaldo dipastikan masih akan jadi andalan.

Pelatih Fernando Santos juga memiliki Ruben Dias, bek tengah Manchester City yang menjadi pemain terbaik Premier League musim ini. Ini Rincian Pemain Portugal:

Portugal punya Bruno Fernandes, Joao Moutinho, Ruben Neves, Renato Sanches, dan Bernardo Silva. Sementara di depan Portugal punya sejumlah penyerang tajam seperti Joao Felix, Diogo Jota dan Andre Silva.

Meski punya skuad yang bagus, Portugal harus melalui jalan terjal di babak grup setelah tergabung bersama Jerman, Prancis, dan Hungaria di Grup F. Kiper: Anthony Lopes (Lyon), Rui Patrício (Wolves), Rui Silva (Granada).

Belakang: João Cancelo (Manchester City), Rúben Dias (Manchester City), José Fonte (LOSC Lille), Raphael Guerreiro (Dortmund), Nuno Mendes (Sporting CP), Pepe (Porto), Nélson Semedo (Wolves). (Ant)