LIPUTAN15.COM-Artis Nia Ramadhani terkenal dari tokoh antagonis bernama Helen yang diperankannya dalam sinetron Bidadari.

Karier aktris berdarah Sunda itu semakin meroket setelah membintangi sinetron Inikah Rasanya hingga Bawang Merah Bawang Putih. Pada 2007-2009.

Nia mulai menjajaki layar lebar dengan membintangi film Suster Ngesot, Hantu Jembatan Ancol, hingga Kesurupan. 

Di tengah kariernya yang tengah bersinar, kehidupan pribadi Nia Ramadhani pun menjadi sorotan media. Dia diketahui pernah menjalin asmara dengan penyanyi Ressa Herlambang dan Bams, mantan personel band Samsons. 

Tak hanya itu, ia juga pernah dikabarkan dekat dengan putra bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono, serta keponakan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo. Namun, dia menjatuhkan pilihannya pada Anindra Ardiansyah Bakrie. 

Nia Ramadhani yang kala itu masih berusia 20 tahun, kemudian dinikahi Ardi Bakrie pada April 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak: Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Sejak menikah dan memiliki anak, Nia memang terlihat jarang tampil di layar kaca. Namun kehidupannya sebagai menantu Aburizal Bakrie selalu disorot publik lantaran kerap memamerkan kemewahan. 

Tak hanya itu, dia juga kerap mengunggah hal-hal kontroversial di media sosial. Sebut saja pengakuannya tak tahu cara mengupas buah salak, tidak bisa menggoreng telur, hingga tak tahu bentuk buah markisa.

Setelah itu ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba bersama suaminya.

Sumber: Okezone.com.