LIPUTAN15.COM- Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina, MTh, saat menyampaikan pernyataan menarik saat menyampaikan sambutan pada pertemuan seluruh pendeta se Rayon Minsel dan Minsela, Selasa (1/2) usai memimpin ibadah syukur HUT Bupati Minsel Pnt Frangky Wongkar, SH.

Pdt Arina tegas menyebut semua pendeta harus mendukung para kepala daerah yang akan masuk dalam pelayanan Sinode GMIM.

“Harus didukung, seperti di Remaja Penatua Joune Ganda akan mencalonkan diri sebagai ketua KPRS mari sama-sama kita mendoakan serta memberi dukungan,” ujar Pdt Arina, yang langsung direspon dengan tepuk tangan para pendeta.

Pnt Lebri Bawinto, Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Yordan Lewet bersama beberapa pembina remaja yang kebetulan hadir dan mendengar pernyataan tersebut langsung memberikan respon.

“Puji Tuhan ini menandakan kalau kerinduan Ka Joune sudah mendapat restu ketua sinode GMIM, dan akan didukung para pendeta di Minsel dan Minsela,” tegasnya.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Amurang III ini lantas menegaskan, pihaknya saat ini sementara fokus mempersiapkan soal nama-nama nominasi calon KPRS GMIM.Terpisah, Pnt Joune Ganda SE, selaku Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Imanuel Kaima dan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Minawerot menyampaikan terima kasih atas dukungan serta restu Ketua Sinode GMIM.

Bupati Minut ini pun menyebut yang pasti saat ini dia bersama tim sedang fokus dalam hal penjaringan nominasi untuk KPRS GMIM.