LIPUTAN15.COM – Siapa yang tidak mengenal Chef Renatta. Wanita cantik yang juga dikenal jago dalam urusan masak-memasak. Terlebih sat tenar lewat aksinya sebagai juri di ajang memasak Indonesia. Otomatis dirinya saat ini telah menjadi publik figure. Setiap gerak-geriknya mulai dioantau baik media maupun netizen. Terbaru chef Renatta kepergok mengecek puding dalam suatu hidangan pesta.

Kehidupan pribadi Renatta Moeloek tentu tak akan lepas dari sorotan publik. Bagaimana tidak, juri ajang memasak ini selalu mencuri perhatian publik. Hal ini karena bakatnya dalam memasak dan memiliki kecantikan yang natural.

Selain itu, karisma Renatta setiap kali menilai masakan peserta MasterChef Indonesia membuat para penonton merasa terpesona. Penampilan Chef Renatta yang agak tomboy pun selalu menjadi daya tarik sendiri.

Lantas belum lama ini, beredar video Chef Renatta sedang menghadiri sebuah acara kondangan. Dalam video itu, Chef Renatta kepergok tampak duduk dan memandangi pudding yang ada di atas meja.

Renatta pun terlihat anggun dengan mengenakan kebaya kutu baru. Penampilan Renatta semakin menawan dengan rambut disanggul sederhana. Wajah naturalnya pun juga tak kalah mencuri perhatian.

Awalnya, Chef Renatta hanya memandangi pudding yang ada di hadapannya. Setelah itu, Chef Renatta mengambil sendok dan mengecek konsistensi pudding tersebut. Saking seriusnya, Chef Renatta pun tak sadar bahwa ia tengah direkam.