SLIPKNOT AKAN TAMPIL PADA FESTIVAL HAMMERSONIC 2023 DI PANTAI KARNAVAL ANCOL

LIPUTAN15.COM-Band cadas asal Des Moines Iowa resmi dijadikan ikon teristimewa saat ini di festival pentas musik dunia HAMMERSONIC 2023.

Para maggots di seluruh nusantara Indonesia sudah lama menunggu kedatangan Slipknot dari Amerika Serikat ini, dan para maggots wajib datang dan berheadbanger dengan para hammerhead lainnya saat SLIPKNOT memainkan musik mereka diatas panggung nanti.

Bacaan Lainnya

Direncanakan Slipknot akan manggung pada tanggal 19 Maret 2023 pada hari kedua festival itu mengguncang pantai karnaval Ancol.

Yang awal pada tahun 2020 hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan resmi bertambah menjadi 53 band terdaftar.

“Semoga ini dapat memuaskan dahaga pecinta musik metal dari berbagai penjuru nusantara Indonesia tercinta,” Pungkas Ravel Junardy, CEO Hammersonic.

Line up para musisi antara lain terdiri dari band lokal dan band luar negri, diantaranya adalah vox mortis, Holy Killers, muntah kawat, Straightout dan lainnya.

Band dari luar negri antara lain Revenge The Fate,, Disentomb, Comback Kid, Sinister, Trivium, Devourment, Bathuska, Within Destruction, Black Flag dan so pasti yang paling nyentrik di seluruh dunia dan yang terkenal dengan topeng-topeng seram dan uniknya itu so pasti si Corey taylor dan kawan-kawan dari SLIPKNOT.

Tiket Hammersonic Festival dijual dengan harga Rp2.645.000. Untuk pemegang tiket lama yang dijual dengan harga Rp750 ribu, tetap bisa digunakan pada saat festival berlangsung nanti.

Festival ini mempunyai makna tersendiri bagi seluruh pencinta musik metal di tanah air tercinta, karena tahun ini line up bertambah dan sangat luar biasa. Tetap semangat para pecinta musik metal diseluruh Indonesia dan goodluck. (Ant-Mandalika/pos Jakarta)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *