LIPUTAN15.COM – Novia Bachmid wanita kelahiran Bolaang Mongondow Timur, setelah sukses menjadi bintang dalam project Wonderland Indonesia bersama musisi Alffy Rev. Kali ini, wanita hitam manis ini merambah dunia akting. Film perdana Novia Bachmid tembus Box Office.

Penyanyi berdarah Bolaang Mongondow yang sempat menjadi bintang di salah satu ajang pencarian bakat ternama ini menorehkan capaian apik. Tentu membuat publik Sulawesi Utara bangga dengan capaian tersebut

Novia Bachmid kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Paras cantik nan seksi jebolan Indonesian Idol ini diketahui bermain dalam sebuah film bergenre horor bertajuk Menjelang Maghrib yang langsung sukses dipasaran, hingga mampu meraih top 3 Box Office Indonesia dengan jumlah penjualan sebanyak 500.000 penonton.

Di film perdana Novia Bachmid mendapatkan peran menjadi wanita yang mengidap Gangguan Jiwa atau ODGJ. Dan menurut Novia, peran itulah yang tampaknya membuat orang-orang penasaran hingga akhirnya masuk ke 3 besar Box Office Indonesia.

“Gak nyangka banget, bangga aja gitu karena debut film aku. Mungkin orang-orang kepo kali ya sama aku versi horornya. Jadi mereka pengen liat Novi gimana sih kalo jadi hantu, padahal di situ aku bukan hantu tapi ODGJ,” ujar Novia Bachmid saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Wanita yang juga gemar bermain sepak bola ini mengaku sempat terkejut melihat poster filmnya. Karena wajahnya yang cukup seram terpampang nyata dalam poster film garapan sutradara Helfi Kardit tersebut. Terlebih, poster itu di kirim saat malam Jumat.

“Aku kaget banget, muka aku gede banget dan seseram itu,” tutur Novia Bachmid.