LIPUTAN15.COM – Akhir-akhir ini dirinya juga diisukan memiliki hubungan dengan presenter dan model cantik Nita Gunawan. Rumor kedekatan keduanya, akhirnya wanita yang disebut dekat dengan artis yang sempat dicap ‘play boy’ akhirnya angkat bicara. Nita Gunawan minta ini Nagita jangan percaya gosip.

Sejak belum menikah kisah percintaan sosok Sultan Andara yakni Raffi Ahmad selalu menjadi pergunjingan. Mulai dari pacaran dengan Laudya Cintya Bela, berlanjut asmaranya dengan wanita yang berusia lebih tua darinya yakni janda cantik Yuni Shara, hingga akhirnya jatuh dipelukan Nagita Slavina.

Nita Gunawan akhirnya angkat bicara terkait hubungannya dengan Raffi Ahmad. Setelah sempat bungkam sejak kabar bahwa dirinya merupakan selingkuhan Raffi Ahmad mencuat ke permukaan, wanita 30 tahun ini akhirnya membuat klarifikasi di hadapan media.

Nita Gunawan minta ini ke Nagita.

“Aku sama Raffi tuh teman,” tegas Nita Gunawan dikutip dari video yang beredar di sosial media.

Dalam kesempatan itu, wanita yang disebut memiliki paras mirip Agnez Mo ini menyebut bahwa pertemanannya dengan Raffi Ahmad sudah terjalin sejak dirinya berada satu program acara dengan suami Nagita Slavina tersebut. Bahkan, ia juga sempat bertemu dengan Nagita Slavina saat berada di tempat makan.

“Aku ketemu beberapa kali waktu makan di restoran di daerah Senopati, aku lagi makan sama teman-temanku, A Raffi lagi meeting sama Gigi dan lainnya, kita baik-baik saja. Itu netizen aja kayaknya yang bikin-bikin,” lanjutnya.