LIPUTAN15.COM – Siapa yang tidak akan kepincut dengan penampilan artis, presnter dan juga penyanyi satu ini. Tinggi semampai dan body aduhai tentu membuat mata pria terbelalak. Terbaru, postingannya di laman instagram pribadi mengundang respon netizen. Dimana aksi pamer perut Luna Maya yang rata membuat kolom komentar dibanjiri godaan.

Masih setia menjomblo meski tahun ini genap berusia 39 tahun. Kisah cintanya sempat terombang – ambing. Malah dikabarkan sempat menerima ejekan karena belum juga menikah.

Luna Maya rupanya masih betah liburan di Amerika Serikat, setelah menonton secara langsung konser BTS di Las Vegas pada pekan lalu.

Masih liburan di negeri Paman Sam, Luna Maya aktif menunggah potret OOTD modisnya saat berjalan-jalan mengelili Amerika.

Lewat akun Instagram pribadinya, Luna memamerkan outfit pilihannya saat berjalan-jalan di Los Angeles. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Senin (25/4/2022) di linimasa sosial media, kali ini Luna memamerkan potret OOTD gaya sporty seksinya.

Terlihat mantan kekasih Ariel NOAH itu berpose di depan kedai makanan, Luna mengenakan crop top putih sebagai atasan yang dilayer dengan cardigan wool pattern zebra warna coklat dan hitam sebagai atasan.