LIPUTAN15.COM – Penampilan Anya Geraldine semakin hari makin mempesona. Berangkat dari selebram, membintangi iklan dan berujung di peran viralnya sebagai wanita simpanan Reza Rahardian di sinetron Layangan Putus, membutan wanita cantik ini selalu jadi buruan netizen.

Selain memiliki kecantikan, gaya fashion Anya Geraldine kerap mencuri perhatian. Sebagai aktris yang memenangkan nominasi Fashionable Youth, gaya berbusana Anya Geraldine memang tak perlu diragukan lagi.

Anya Geraldine selalu berhasil membuat netizen terkagum-kagum melihatnya. Tak hanya seksi, tetapi juga modis seperti yang diperlihatkannya baru-baru ini di Instagram Anya Geraldine dengan centang biru.

Anya Geraldine tampil ciamik memadukan crop top putih dengan jaket corduroy berwarna senada. Yaps, kaus pendek dan jaket yang terbuka itu membuat perut rampingnya langsung terpampang di kamera.

Bahkan, celana jeans itu tampak begitu longgar di perutnya. Agar lebih maksimal, Anya juga memberi sentuhan curly blow yang stylish pada rambutnya.

Dengan pulasan makeup natural look dan lipstik pink, Anya Geraldine tampak begitu cantik. Netizen pun dibuat terpesona melihat penampilan Anya Geraldine yang seksi dengan gaya kasual.

“Tetap cantik dan seksi,” tulis jun****.

“Dek anyaaaa kau bagaikan estilo yg bahenol nerkomm (body bak gitar Spanyol) 😍😍,” kata @groupotomo***

“Body goals banget ,, cantikk 😍😍😍,” sambung @villamurah***

“@anyageraldine selalu bersilau 👏🔥❤️,” timpal @fikri08*** (okezone)