Pose basah-basahan di pantai memang tak boleh terlewatkan, seperti gaya foto Diana Dee Starlight yang satu ini. Outfitnya simpel saja, pakai kaus putih branded dari Fendi dan short pants berwarna krem yang nyaris sama dengan kulitnya.

Ya, sekilas, mungkin orang-orang akan mengira Diana tak memakai celana di potret ini. Diana Dee Starlight memang selalu pintar menarik perhatian kaum adam. Tak luput juga aksi tersebut memantik respon netizen. “Jadi gak fokus lihatnya,” tulis pair**.

Diana Dee Starlight memang cukup narsis di Instagram. Kali ini dia berpose cantik sambil selfie manja di tepi pantai. Diana tampil seksi mengenakan tank top hitam model spaghetti strap memamerkan bahu mulusnya.

Tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari gaya fotonya yang satu ini. Terlebih area dada serta kulit putih Diana terpampang nyata di kamera. Aura keseksiannya semakin menyala kala helaian rambutnya yang dikuncir tertiup angin. Dengan pulasan makeup flawless look dan highlighter yang on point, Diana Dee Starlight terlihat begitu memesona.

Selain bernarsis ria di pantai, Diana Dee Starlight juga memanjakan diri dengan menikmati satu buah es kelapa untuk menghilangkan dahaganya. Di sini dia tampil seksi mengenakan tank top biru model halterneck serta topi pantai fancy dari Gucci. Tak lupa, Diana pun merias wajahnya dengan makeup natural look serta lipstik nude agar gayanya lebih maksimal. Dengan rambut basah dan tank top belahan dada rendah, Diana Dee Starlight sukses bikin netizen gagal fokus!

Sumber : okezone