LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Dalam rangka hari Kesatuan PKK dan hari Kartini Pegadaian melakukan penandatanganan MOU bersama PKK kota Tomohon.

Yang ditandatangani langsung oleh Pimpinan P.T Pegadaian Vice President PT.Pegadaian kantor area manado dua Udin Syamsudin,S.E, MM, bersama Ketua PKK kota Tomohon Jeand’arc Senduk Karundeng.

Hari ini kita menawarkan MoU kepada PKK Kota Tomohon dengan memberikan peluang prodak prodak unggulan PT Pegadaian. Salah satu prodak tabungan emas.

“Sekali lagi kami berterima kasih sebesar besarnya kepada ibu walikota dan bersama Sekertaris TP PKK Kota Tomohon yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami semoga bermanfaat bagi masyarakat kota Tomohon,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat memperingati hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-50.

Peringatan hari Kesatuan Gerak PKK diperingati setiap tahun. Diharapkan Gerakan PKK mampu mepercepat terwujudnya Kesejahteraan keluarga, dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Carol senduk juga menyampaikan terima kasih kepada PT Pegadaian yang sudah bersinergi dengan pemerintah kota Tomohon kiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Tomohon nantinya.

Kegiatan ini dihadiri oleh walikota Tomohon bersama seluruh penggerak PKK kota Tomohon baik kecamatan maupun kalurahan.