LIPUTAN15.COM – Keseksian wanita hot satu ini kerap mengundang perhatian netizen. Meskipun telah memiliki empat anak, tidak serta merta membuat body Celine Evangelista tak menarik. Nyatanya, penampilan hot Celine Evangelista selalu dinanti para followernya di instagram.

Celine Evangelista memang sudah melahirkan empat anak. Berbicara soal gaya, artis cantik berusia 30 tahun ini tak perlu diragukan lagi. Tak jarang dirinya menghadirkan sensasi lewat modis fashionnya.

Outfitnya masih sangat kekinian, tak kalah modis dengan anak muda. Terlebih penampilan hot Celine Evangelista didukung dengan body goals semampai dambaan para wanita. Teranyar seperti foto penampilan yang diunggah Celine ke akun Instagram pribadinya ini beserta centang biru.

Tampil simpel, Celine Evangelista memadukan kaus polos warna pink dengan hot pants dan sneakers Vans checkerboard putih pink. Meski hot pants itu tak begitu ketat, tapi aura keseksian Celine Evangelista tetap saja terpancar karena paha mulusnya terpampang nyata di unggahan tersebut.

Pemilihan kaus dengan warna mencolok ini membuat gaya Celine tampak lebih stunning. Apalagi dipadukan dengan kacamata gayanya. Dengan geraian rambutnya yang indah, pesona Celine Evangelista pun semakin bertambah.