LIPUTAN15.COM – Beberapa kali melakoni peran sebagai wanita perebut laki orang (Pelakor) wanita cantik dan seksi Anya Geraldine mengakui telah memiliki seorang kekasih. Perannya sebagi Lidya di serial Layangan Putus sempat membuat wanita ini menjadi perbincangan. Apalagi keberanian Anya beradegan panas termasuk di serial Selesai. Berikut pengakuan kisah cinta Anya Geraldine.

Aktris berbakat Anya Geraldine yang mengawali karir sebagai selebgram belum lama ini telah mengakui dirinya kembali memiliki kekasih. Melansir dari kanal YouTube Tasya Farasya, Anya membenarkan ada hubungan spesial antara dirinya dan laki-laki bernama Nadif. Berikut cerita cinta Anya Geraldine dengan kekasihnya yang jarang diketahui orang.

Di hadapan Tasya, Anya membeberkan kisah cinta bersama Nadif bermula layaknya sebuah FTV. Bermodalkan dikenalkan oleh teman, Anya kemudian belajar naik sepeda bersama Nadif di GBK, Anya malah sempat menabrak bapak-bapak hingga terjatuh.

Beruntung Nadif dengan sabar mendampingi Anya belajar sepeda. Kesabaran dan tanggung jawab Nadif inilah yang membuat Anya seketika merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Selengkapnya, simak kisah cinta Anya Geraldine.

Bermula dari seorang teman, Anya mengaku awal perkenalannya dengan Nadif dimulai dari pengenalan antar teman.