LIPUTAN15.COM – Pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah memiliki body yang menjadi dambaan wanita. Wanita paras cantik yang akrab disapa Aul ini tengah santer dibicarakan. Bukan hanya soal aksinya di film horor yang ditonton jutaan umat ini, bukan juga soal kisah percintaanya di dunia nyata, melainkan bodygoals Aulia Sarah yang menawan, apa rahasianya?

Ternyata kunci bodygoals Aulia Sarah yaitu olahraga menjadi rutinitas dan gaya hidupnya dalam enam bulan terakhir.

Adalah pandemi Covid-19 dan munculnya kesadaran dalam diri di usia 30 tahun untuk melakukan perubahan ke arah lebih baik.

“Pada saat pandemi kemarin aku berpikir daripada bengong, tidur-tiduran di rumah, enggak ngapa-ngapain, kayaknya aku harus memulai olahraga. Buat kesehatan sih lebih tepatnya. Bukan untuk pencapaian body goals pertama-pertama,” ungkap Aulia Sarah.

Selain itu juga punya kesadaran umur sekarang udah 30 tahun, jadi harus ada perubahan dalam diri aku atau progres kehidupan yang lebih baik. Makanya aku mencoba untuk olahraga.

Artis yang namanya dikenal setelah akting dalam sinetron Pesantren Rock n’ Roll SCTV tak memungkiri memaksakan diri untuk olahraga dari nol agak sulit. Akan tetapi setelah benar-benar dipaksakan untuk mencintai.