LIPUTAN15.COM – Mata pria mana yang tidak pangling melihat gaya rambut baru Nia Ramadhani. Pesinetron yang ngetop lewat aktingya di Bidadari hingga Bawang Merah Bawang Putih. Paras cantik dengan hidung mancung, ditambah lagi body sexy yang diimpikan banyak wanita. Sekarang dirinya telah menjadi istri dari pengusaha kaya Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani masih betah berpenampilan dengan rambut pendeknya. Sebelumnya pada Desember 2021 lalu, ia sempat membuat heboh netizen lantaran tampil dalam sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan rambut pendek sebatas bahu.

Usai menjalani rehabilitasi, Nia tampaknya masih belum mau mengubah penampilannya, termasuk meng-extension rambutnya.

Bahkan saat merayakan momen Idul Fitri 1443 Hijriah, ibu tiga anak ini justru terlihat lebih fresh dengan potongan rambut pendeknya. Bahkan, tak sedikit netizen menyebutnya mirip Lisa BLACKPINK.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Dengan caption “Family matters most #lebaran2022”, Nia mengunggah potret bersama keluarganya di Amerika Serikat.

Terlihat, Nia Ramadhani tampil stunning dalam balutan outfit serba putih. Dia memadukan blazer dengan straight pants, lengkap dengan ikat pinggangnya untuk memberi statement.