Body Goals Maria Vania Sukses Bikin Netizen Salfok

LIPUTAN15.COM – Pria mana yang tidak terpesona dengan penampilan artis dan presenter satu ini. Kerap menunjukan kebohayannya saat tampil di layar kaca, membuat banyak pria termasuk kalangan selebriti kesengsem. Apalagi ungahan -unggahannya di laman media sosial pribadi, body goals Maria Vania selalu menjadi serbuan netizen.

Maria Vania seperti memiliki daya pikat tersendiri bagi kalangan pria, tak hanya cantik, tetapi juga memiliki body goals idaman. Tak heran apapun busana dikenakan, Maria Vania nyaris selalu terlihat tampil seksi.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terlihat pada unggahan foto Instagram Maria Vania baru-baru. Presenter cantik yang akrab disapa Vania itu terlihat seksi saat pemotretan.

Vania mengenakan kaos ketat warna abu-abu yang membentuk lekuk tubuhnya. Alhasil, kesan seksi langsung terpancar dari penampilan wanita cantik berusia 31 tahun tersebut.

Vania memadukan kaos ketat dengan ripped jeans dengan warna abu-abu yang lebih muda. Tak hanya ramping, tetapi kakinya juga terlihat jenjang. Untuk alas kaki, Vania memakai cone heels.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *