Nagita akhirnya menghubungi Raffi Ahmad untuk bicara langsung dengan Bonge. Raffi lantas membenarkan kalau dia dan Gigi menawari untuk umrah.

“Ya nanti dikasih uang jajan kalau mau umrah,” kata Raffi dalam video.

“Kalau umrahnya saya kasih ke nenek kakek saya boleh?” tanya Bonge. “Boleh, bebas, terserah,” kata Raffi.

“Boleh, emang lu gak mau umrah Nge?” ujar Gigi.

“Maunya orang tua dulu sih kak,” jawab Bonge.

Tak hanya Bonge, tapi sang ibundanya juga turut hadir ke rumah Raffi dan Nagita. Namun, pada akhirnya Bonge justru memilih hadiah berupa uang dibanding umrah.

“Duit aja, dah, buat ngebagusin rumah,” ucap Bonge.

Nagita Slavina mengaku tak masalah apapun pilihan Bonge. Namun, dia mengingatkan salah satu ikonik Citayam Fashion Week itu agar tidak menyalahgunakan uang tersebut.

“Tapi jangan boros. Jangan dipake yang nggak penting-penting. Jangan dipake buat gaya hidup. Jangan foya-foya buat ini itu. Ini dulu, rumah, sekolah adik-adik,” kata Nagita Slavina.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu akhirnya memberikan setumpuk uang yang dibungkus dalam kain ke hadapan Bonge. Tak diketahui berapa nominal uang yang diberikan olehnya dan Raffi Ahmad.

Sementara itu, Bonge justru terlihat kembali bingung dan sempat menolak hadiah berupa uang yang telah diterimanya. Karena menurutnya itu tidak bisa dijadikan kenang- kenangan.

“Jangan duit dah Kak. Bonge penginnya kita jalan sehari sama A Raffi, sama Kak Nagita,” kata Bonge.

“Yaudah gini, lu kan gue kasih kado. Nanti lu ajakin gue ama Raffi, traktir kita berdua ya?” Pungkas Nagita Slavina.


Sumber: Okezone.com