Laporan Terhadap Direktur RSUD ODSK Memasuki Tahap Penyelidikan

LIPUTAN15.COM -Laporan dugaan pengancaman yang dilakukan oleh Direktur RSUD ODSK Sulut dr. Endrico Rawung memasuki tahap penyelidikan pihak Kepolisian Resort Kota Manado.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Reserse (Satres) Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin.

Bacaan Lainnya

“Laporan sudah kami terima, dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya Senin (8/8/2022) siang.

Berdasarkan informasi dari pelapor, kejadian terjadi di rumah pelapor inisial RT, Perumahan Mountain View Residen, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget Manado pada Sabtu 6 Agustus 2022, sekira Pukul 11.00 Wita.

Dimana pada saat itu terjadi pengancaman dimana terlapor mendatangi ke rumah pelapor dengan beberapa orang berpakaian salah satu atribut ormas.

Kedatangan terlapor bersama rombongan dengan tujuan mencari suaminya berinisial C. Terlihat juga beberapa orang dibawa terlapor berada di sekitaran rumah pelapor.

Diketahui sempat terjadi keributan dan kegaduhan, kekacauan di rumah pelapor. Sehingga pelapor merasa cemas dan ketakutan.

Selain itu, seorang dari rombongan bersama terlapor tersebut mengambil batu dan digenggam dan sempat mendorong pelapor, kemudian terlihat akan melempar batu ke arah pelapor, akibatnya pelapor merasa ketakutan dan merasa terancam.

Sebelumnya, Direktur RSUD ODKS dr Enrico Rawung mengatakan, no comment, kalau yang bersangkutan mau melapor hak yang bersangkutan.

“Nanti akan siapkan juga laporan balik ke yang bersangkutan. Terima kasih,” singkat Rawung saat dikonfirmasi pada Minggu, 7 Agustus 2022.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *