“(Alasannya) Anak saya. Mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya,” kata Lesti.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga disebut telah meminta maaf kepada dirinya dan keluarganya karena telah melakukan KDRT.

“Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf pada saya dan keluarga, dan insya Allah, kakak dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya, dan tidak akan terulang lagi.”

Lesti Kejora mengaku memaafkan Rizky Billar walau suaminya itu melakukan KDRT lebih dari satu kali, berdasarkan bukti yang dikantongi polisi.
“Memaafkan,” kata Lesti. 

Kabar pencabutan laporan Lesti terhadap Rizky Billar ini bermula usai sang pedangdut tersebut menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) sore. Ia datang saat polisi mengumumkan penahanan terhadap Rizky Billar.

Polisi memutuskan menahan Rizky Billar selama 20 hari mendatang sejak Kamis (13/10) di Rutan Polres Jaksel untuk memberikan efek jera, terlebih lagi bukti menunjukkan Rizky tidak hanya satu kali melakukan KDRT.

“Sore ini telah dilakukan penahanan, penyidik memiliki pertimbangan menahan tersangka salah satunya agar tersangka tidak mengulangi perbuatan yang sama terhadap korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10).