LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Kegiatan Pembentukan Pokja Bunda Paud dan Paud Pembina Kecamatan Tomohon Tengah digelar, Balai Kelurahan Talete 1, Selasa (15/11/2022).

Di ikuti kader Kader posyandu kesehatan KB se kecamatan Tomohon tengah Sulawesi Utara.
Dilanjutkan dengan pelantikan Pokja Bunda Paud oleh Bunda Paud kecamatan Tomohon Tengah,disaksikan oleh Bunda Paud Kota Tomohon dokter . Jeand’arc Karundeng,Kadis Pendidikan dan kebudayaan Daerah Kota Tomohon dolvin Karwur Dan Camat Tomohon Tengah Yogi winadio

“Keberadaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan wadah untuk memaksimalkan pencapaian tumbuh kembang anak sehingga kelak anak-anak akan memiliki sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi,” ungkap
Bunda Paud kota Tomohon dokter Jeand’arc Karundeng saat menyaksikan pengukuhan Kelompok Kerja (Pokja) bunda paud kecamatan Tomohon Tengah.

Sementara itu, Kabid Paud & PNF Dra Jeannedarc M Pontoh MAP,Pengukuhan Pokja Bunda PAUD ini diharapkan menjadi motivasi dalam menghadirkan pendampingan penyiapan generasi yang akan datang sejak usia dini.

“Tanggung jawab Pokja ini adalah melakukan kerjasama secara berkala dan berkesinambungan dengan berbagai lembaga dan organisasi untuk mewujudkan pengembangan anak usia dini yang berkualitas dengan layanan holistik integratif di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Ketua Pokja yang juga sekertaris PKK kota Tomohon ibu ELEONORA MAGRITHA SANGI menerangkan, bahwa pembentukan Pokja Bunda PAUD bertujuan untuk menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan juga merupakam mitra kerja dalam pengembangan anak usia dini di kota Tomohon.