LIPUTAN15.COM-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Gedung dan Pastori GPdI Bukit Hermon, Sabtu (18/02/2023). Dihadiri gembala dan jemaat.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan patut kita bersyukur kepada Allah yang telah menuntun kita sehingga bisa bertemu di acara Pentahbisan dan Peresmian Gedung dan Pastori GPdI Bukit Hermon.

“Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan terima kasih atas peran serta GPDI Bukti Hermon dan jemaat sehingga proses pembangunan di Sulut ini berjalan dengan baik. Tentunya ini kerjasama pemerintah dengan warga gereja dalam menunjang pembangunan,” ungkap Gubernur.

Gubernur berharap kerjasama antara pemerintah dan gereja tetap terjaga. Karena kalau kita bekerjasama maka semua akan bisa kita lewati bersama.

Gubernur juga mengajak kita patut bersyukur karena Sulut mendapatkan perhatian dari Presiden Jokowi. “Apa yang pemerintah daerah diminta selalu diberikan. Tidak ada yang ditolak,” sebut Gubernur.

Selain itu, Gubernur mengimbau warga Sulut berdikari dalam pangan. Manfaatkan lahan subur dengan menanam. Kalau kita semua berdikari dalam pangan, maka ekonomi terjaga dan inflasi terkendali.