LIPUTAN15.COM,BOLTIM-Pemdes Keimanga bersama dengan Karang Taruna Desa Keimanga Kecamatan Bolangitang Barat sukses laksanakan khitaman massal, Minggu (26/02/2023).

Chandra Aku, Ketua Karang Taruna Mokapog Desa Keimanga mengapresiasi Pemdes Keimanga karna mau bermitra dengan pemuda dalam melaksanakan program.

Lanjut Chandra, pemerintah dan pemuda merupakan energi yang luar biasa.
“Maka dari itu saya selalu sampaikan kepada seluruh pemuda karang taruna Mokapog mari kita kompak bangglun kemajuan Desa
keimanga ini,” tutup Chandra Aku.

Pemerintah Desa Keimanga Ridwan Ege selaku kepala desa menyampaikan beberapa hal penting. Diantaranya adalah terbangunnya kerja sama yang baik antara pemuda dan pemerintah.
“Semoga Desa Keimanga yang kita cintai ini akan kita bangun bersama mulai dari hal-hal kecil hingga yang luar biasa,” ungkapnya.

Ege juga meminta agar pemuda tetap fokus dan kompak dalam berbagai upaya kemajuan karna pemuda hari ini adalah masa depan bangsa,maka semua tergantung pemuda.

“Dan syukur hari ini khitanan massal sudah terlaksana dengan jumlah peserta 10 orang. Ini juga merupakan kerja sama antara pemdes Keimanga, Karang Taruna Mokapog Desa Keimanga, Puskesmas Ollot dan baznas Kabupaten Bolmut,” pungkasnya.

Peliput: Kifli dotinggulo