Di Bulan Puasa, Tetty Paruntu Komitmen Bantu Anak Yatim Piatu

Liputan15.com,Manado-Pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) terus menunjukan komitmennya membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kali ini kepedulian Golkar Sulut dibuktikan dengan berbagi kasih untuk masyarakat dhuafa dan anak yatim piatu beragama Muslim. Bertempat di Sekretariat Partai Golkar Sulut Jalan RE Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Pal Dua, Kota Manado, bantuan langsung diserahkan Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu.

Bacaan Lainnya

Tetty sapaannya mengatakan berbagi kasih bersama orang yang kurang mampu dan anak yatim tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dan dilaksanakan dalam rangkaian acara buka puasa bersama Partai Golkar Sulut.

Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan, karena di tahun ini kita akan melaksanakan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah,” ungkap Tetty, sapaan akrabnya, Senin, (17/4/2023)

Menurut Tetty, di bulan suci Ramadan yang merupakan bulan yang penuh berkat harus di rayakan dengan berbagi kasih bersama kaum dhuafa atau mereka yang lemah dan tidak berdaya seperti anak-anak yatim.

Tak hanya itu saja, Tetty juga menjelaskan di mana, tujuan Partai GOLKAR Sulut dalam menyambut hari raya Idul Fitri ini adalah untuk menjaga dan melestarikan kerukunan umat beragama di Sulut.

Sulut adalah salah satu provinsi yang paling toleran, dan ini selalu kita jaga dengan penuh rasa kebersamaan, hidup dengan rukun dan damai,” terang Tetty.

Di samping itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit mengatakan, kegiatan Partai Golkar dalam menyambut bulan suci Ramadan dihadiri oleh seluruh ketua DPD II Partai Golkar dan para kader Partai Golkar Sulut.

JJYe5b9.jpg HDiB9cl.jpg HsjuIvS.jpg HsL19Pp.jpg HsL0tAg.jpg HsL1cWx.jpg HsL1GUP.jpg HL9UmSj.jpg HL9gfKg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *